Minggu, 17 Februari 2013

 



Michelle Zudith Curhat Soal Cinta Segitiga di 'Love In Paris'

 Terlibat cinta segitiga tentu menjadi hal yang mendebarkan. Itulah yang dialami bintang muda Michelle Zudith ketika main dalam sinetron terbarunya "Love In Paris". Terlebih, dalam sinetron yang mengambil lokasi syuting di Paris tersebut, ia harus beradu akting dengan aktor yang jauh lebih senior dan berpengalaman seperti dan .

Menyoal lawan mainnya, Michelle punya pendapat tersendiri terutama tentang Dimas. "Dia baik, jutek. Emang aslinya begitu," lanjutnya saat ditemui di Plaza Senayan, Selasa (16/10).

Banyak hal seru yang ia temukan saat syuting bareng di Paris. "Ya seru aja di sana, kita kemana-mana bareng," tambahnya.

Artis berusia 16 tahun itu juga mengungkapkan kesulitan yang ia hadapi saat syuting. "Kendalanya paling soal bahasa. Kalau bahasa nggak bisa, kan komunikasi jadi terhambat," ujarnya.

Dalam sinetron yang bakal tayang di SCTV itu, Michele terlibat cinta segitiga dengan Dimas Anggara dan Rio Dewanto. Ia berperan sebagai Yasmin, gadis cantik yang percaya akan cinta sejatinya. Baginya lebih baik ia mati sesaat setelah menemukan cinta sejatinya, ketimbang terus hidup abadi tanpa cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar