Minggu, 17 Februari 2013

Michelle Ziudith Memang Imut dan Cantik

  

Michelle Ziudith. Berbicara mengenai dunia entertainment tentu terasa kurang menarik kalau ga membahas para bintang muda. Betul ga Brow/Sis? Kenapa? Soalnya mereka itu kan calon pembangga dunia selebrity tanah air baik itu dari seni peran, tarik suara, dan lainnya di masa depan. Nah dari sekian banyaknya pendatang baru atau bintang muda yang ada, ya lagi lumayan meroket namanya yaitu Michelle Ziudith yang kini tengah bermain pada sinetron Love In Paris. Pada sinetron tersebut ia beradu akting dengan Rio Dewanto yang berperan sebagai sahabatnya dari kecil pada alur ceritanya itu. Di aktingnya kali ini ia benar-benar terlihat sangat menghayati lho. Ya bisa dibilang bakat serta kemampuannya benar-benar tereksplor gitu deh. 

Dara yang lahir pada 20 Januari 1995 ini juga beradu akting dengan bintang muda lain yang sudah kenyang pengalaman yaitu Dimas Anggara dimana pada sinteron tersebut mereka menjadi sepasang kekasih. Oh ya sekilas tambahan informasi yang didapat, Michelle Ziudith ini gemar membaca lho. Wah patut ditiru juga kan tuh kebiasaan si do'i oleh kita semua terutama para pemuda pemudi bangsa. Ia mengawali karirnya di tahun 2011. Mulai dari awal karir Michelle dengan bermain pada sejumlah sinetron yang ga kalah terkenal pada saat itu. Judul yang pernah dibintanginya dari awal yaitu Strawberry Dan Vanilla, Go Go Fatimah, dan Arti Sahabat. Namun namanya semakin melambung tinggi setelah ia memerankan sosok Jasmine di sinetron terbarunya yang berjudul Love In Paris.

Bahkan nih sob, setelah ia berperan pada sinetron terbarunya itu ia mendapatkan penghargaan yang luar biasa di SCTV Awards 2012 Program SCTV Paling NgeTop. Tentunya penghargaan tersebut menjadi salah satu bukti kemampuan serta bakat yang dimilikinya. Apalagi pacar dari Marcell Darwin itu juga memiliki wajah yang begitu cantik dan imut yang pastinya membuat Michelle Ziudith semakin mudah dikenal dan jumlah penggemarnya kian bertambah banyak. Pastinya juga kesuksesan yang didapatkannya kini ditempuh dengan kerja keras dan mau terus belajar menjadi yang terbaik. Jadi ga heran juga dunk kalau profil atau biodata si do'i dibahas pada kesempatan kali ini. Ditambah lagi juga banyak nilai positif yang bisa kita ambil dalam perjuangan maupun kegemarannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar